Masa Kecil yang indah

Hari ini Senin, 27 Oktober 2008,tepat pukul 12.30 siang. Akhirnya jam istirahatku dimulai… Seperti biasa ketika jam istirahat aku pasti pergi ke suatu tempat untuk makan siang. Hari memang tidak terlalu panas seperti hari-hari kemarin karena pagi tadi sang hujan sudah membasahi ibu pertiwi ini, walaupun siang suasana sejuk masih terasa di tubuhku. Rasanya nyaman sekali.

masa kecil??

masa kecil??

Ketika dalam perjalanan membawa sepeda motorku yang setia menemaniku selama ini, aku melihat banyak anak-anak SD yang baru pulang dari sekolah. Mungkin karena suasana yang enak ditambah desiran angin yang menyejukan aku mulai teringat dengan masa kecilku yang sudah lama aku tinggalkan. Hampir 17 tahun telah aku lewati masa kecilku.

Masa dimana aku melihat anak-anak SD yang masih lugu, tanpa memikirkan beban apapun, masa dimana saatnya untuk bermain, masa dimana kita mendapatkan kasih sayang orang tua kita yang lebih……. ya …….. masa itu tidak pernah akan aku ulang lagi.. Kadang aku merasa iri kepada anak-anak yang aku hampiri dijalan. Mereka tertawa gembira, senang, tersenyum dengan lebarnya , perasaan dimana mereka masih memiliki pikiran yang lugu belum memikirkan ruwetnya kehidupan ini..

Kurang lebih 5 menit aku termenung di jalan mengingat masa kecilku dulu.. akhirnya aku tiba di rumah makan. Sambil aku memesan makanan, lamunanku pun menyibak kembali ke masa kecilku..aku teringat ketika pulang dari SD disinari matahari yang selalu menghantarkanku pulang alangkah senangnya kalau saat-saat seperti itu bisa aku ulangi lagi………………..tpi aku sadar masa itu hanyalah kenangan yang jauh tersimpan dalam pikiranku dan hatiku…… aku tidak akan bs mengulanginya lagi.. Masa sekarang yang penuh dengan liku-liku kehidupan, ruwetnya hidup ini terasa kalut untuk aku jalani. Tapi sampai saat ini aku masih bersyukur kepadaNYA n kepada kedua ORTU KU yang telah menjagaku dan memberikan kenangan terindah dalam hatiku.. kenangan itu tidak akan aku lupakan seumur hidupku..

TERIMA KASIH KEPADA KEDUA ORANG TUAKU YANG telah membesarkanku selama ini dengan kasih sayangmu aku BIsa melalui hari-hariku ini.

Salam Sayang n Hangat Untukmu kedua ORANG TUAKU tercinta dari Dew@_@Ajus

3 Tanggapan

  1. Komentar pertama ney, asiikk.

    Secara keseluruhan isi tulisan bro dewa sangat menarik, saya pun sering merasakan hal yang serupa ketika melihat, mendengar,sesuatu yang menurut saya pernah saya alami di masa lampau saat masih anak-anak, dan memang tak di pungkiri rasa iri atau pun ingin merasakan masa-masa tersebut.

    Yah mungkin sedikit koment mengenai estekika tulisannya, tanda baca, penggunaan huruf kapital yang tidak pada tempatnya dan margin kanannya dirapin, mungkin perlu sedikit menahan diri dalam menulis, bukan berati menghalang-halangi berekspresi tapi “mbok yah alon-alon nulisnya ojo nafsuan gitu”, hehe.

    Menarik sekali pengalamannya, terus berbagi yah. Terima kasih.

  2. he… thanks sarannya bli nur.. he slah sige ya.. kok kyk nama apa ya…..???

  3. ikutan komen nih….

    Senang banget ya rasanya masa-masa kita masih kecil, rasanya dunia hanya berisikan kebahagian…(kapan pengen mainan, pasti dibeliin)

    Tapi setelah dewasa, begitu banyak warna yang ada..
    Ada senang ada susah, ada gembira ada tangis…Ada lulus ujian, ada putus cinta, ada tugas lagi yang nguber….dead line……….akhir bulan ada gajian….

    Tetap menulis & jujur pd hati…….

    PEACE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: