Blogger Award

 blog2

Ok saya berterima kasih atas bloger award nya dari
Nurhadi
Bli yande

he..
nih PR buat saya , saya kerjakan ini di sela-sela rutinitas pekerjaanku di kantor …haa…. nyolong-nyolong waktu gitu..

Mengapa Blogku bernama Dodex?
      Ya ini adalah nama masa kecilku yang sengaja saya ambil , Sebenarnya nama dodex artinya Dewo Kadex, maklum saya anak kedua dari 2 bersaudara jadi sering dipanggil dodex. saya ambil nama ini dengan harapan saya tidak akan melupakan masa kecil saya yang sangat indah penuh dengan harapan dan cita-cita, tanpa  merasakan beban sedikitpun dalam menjalani hidup ini.

Warna Blog Dominasi Oleh Putih?
 Ya karena teman dekat saya sering memanggil saya dewa putih, gak tau kenapa padalah kalau saya lihat kulit saya biasa-biasa aja neh… he… :)  .warna Putih memang warna yang mencerminkan suatu harapan bagi saya, tidak terlapas juga sih karena templete design yang disediakan terbatas pada situs ini .

Isi Dompet saat ini..?
 Hanya kertas bon n sedikit uang saku nih, ya maklum lagi tanggal Tua nih..he..

5 kegokilannya saya apa ya?
 1. suka lihat cewek yang cantik nih, hee apa lagi pakaiannya sexy (duh jujur banget..🙂 )
 2. Nih yang kedua, walaupun pergi dengan pacar saya, saya sering memperhatikan cewek yang lewat bersama pacar saya sendiri (aneh ya…)
 3. paling senang kalau mandi di sungai ( yup kalau ke kampung pasti nyebur deh di sungai adem sih..)
 4. Nih saya pernah mremanini penjual lele di kampung kebetulan saat itu musimnya minum-minum (mabok) emang mabok ada musimnya ya?? he…. akhirnya besoknya penjualnya gak dagang disitu lagi ( duh ampuni dosaku Tuhan)
 5. Oh ya nih lagi walau tidak pantas untuk saya ceritakan tapi yah ambil sisi positifnya aja yah..🙂 .   Dengan umurku 24 tahun ini saya masih manja-manjaan sama ibuku, he.. kayak anak kecil aj, tapi ya itulah saya.

 

Nominasi yang perlu dapat BLogger Award   

Bli Yande : Blog “tentang Semar??” n banyak lagi yang kocak disini,saya salut dengan gaya tulisannya yang kayak or muda walau penulisnya sudah tua sebenarnya haaa.

Nurhadi   : Blog yang penuh dengan kisah  Bali (Ajeg bali Bli)

Bang Kumis  Blog ini memang lucu n kocak orangnya… 

Ayu Ratna 

 : aku suka menu curhatnya🙂

Made Blog : blog yang satu ini penuh dengan puisi he.. romantis

Pak David : blog yang aku cari orang yang membimbingku dan menuntunku di wearnes dulu🙂 Tks

Bisena  : Nih Blog yang full English yang mw konsultasi dengan Bahasa Inggris disini nih..🙂

Nih PR untuk kalian :

By the way the rules is

Letakkan logo Award di Blog Anda …
Tambahkan link ke blog yang telah Menyambungkan nominasi Award ke anda
Nominasikan 7 blogs yang lain…
Tambahkan LInk ke Blog tersebut.
Berilah pesan nominasi Award Anda di blog yang ingin Anda beri Award…

PR yang harus dikerjain:
1. Mengapa blog kamu bernama…? Apa Artinya?
2. Mengapa blog kamu berwarna…?PR yang harus dikerjain:
3. Dompetku per tanggal posting ini berisi
4. Lima kegokilanku

4 Tanggapan

  1. Wakaka..suka mandi di sungai yah, dasar orang kampung..

    eit jangan marah dulu..Dewa setiap minggu pulang kampung kan?

    wekeke..kita impas yah, makasi award-awardan nya..

    Dew@_@jus : He.. baru posting udah ada komen nih.. he.. ntar hadiahnya cari dirumah ya..

  2. Mandi di sungai? ahh ademnya, pualing sante itu mandi di sungai apalagi klo sakit peyut, perut jadi enteng dan ndak perlu repot2 disiram, “dia” mengambang sampai jauh *lagu bengawan solo kepeleset*

    *HUEEEKKK…*

  3. “suka lihat cewek yang cantik”. Pantesan Pak Dewa suka sekali merhatiin Ayu sensei… Ayo ngaku…?

  4. Arigatou Gozaimasu ya Dew@….kau memang temanku yang baik…makashi awardnya… semoga Dew@ selalu sukses dan langgeng dengan pacarnya….

Tinggalkan Balasan

