MR.deep FREEZ dapat sebagai crack software trial version?

Kadang kala kita mendownload suatu program aplikasi secara gratis dalam dunia maya , tetapi aplikasi tersebut memiliki batas waktu penggunaan atau pun sering disebut versi uji coba (TRIAL VERSION). Banyak para haker yang berusaha memcahkan kode aktivasi dari aplikasi versi trial tersebut.

kebanyakan program versi trial itu menggunakan hitungan waktu/hari  atau beberapa kali coba setelah itu aplikasi tersebut dikunci dan tidak bisa dibuka. memang penyimpanan file counter tersebut bisa disimpan dimana saja oleh pembuatan program untuk mengecek berapa kali kita telah buka aplikasi tersebut. kadang mereka kebanyakan menuliskan ke registry yang entah di bagian mana ditaruh. Sekalipun para hacker menemukan lokasi file tersebut , mereka juga harus memecahkan kode yang telah di encrypt oleh pembuat program.
Nah ada tips menarik nih untuk dapat menggunakan terus versi trial dari suatu aplikasi yang kita punya. Ya dengan menggunakan MR.depp Free (Aplikasi Deep Freeze)
Langkah-langkahnya
1. Siapkan Software Deep Freeze
2. Install Aplikasi Trial
3. install freeze
4. aktifkan freeze di local c
5. Ya selesai.. versi trial yang anda dapatkan bisa anda pakai selamanya selama freeze masih aktif..🙂
KENAPA : ya karena MR DEEP ini memiliki kinerja seperti mesin waktu—> maksudnya ketika kita telah menginstall dan mengaktifkan deep freezer, otomatis ketika kita restart komputer maka akan kembali ke settingan semula pada saat MR. DEEP ini aktif, jadi perhiitungan counter atau berapa hari dipakai dalam versi Aplikasi trial  tidak akan dapat berjalan
Tentang MR.deep Freeze :

deep freeze adalah software Block restore yang di ciptakan oleh perusahaan faronics yang bekerja di bidang pembuatan Software. deep freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local disk Sytem. Sebenarnya mr. deep ini lebih digunakan untukmenjaga drive kita dari serangan virus, karena ketika Mr.Deep ini diaktifkan dia akan membekukan semua file yang berada pada komputer anda berdasarkan driver yang anda pilih. Nah Ketika anda melakukan penyimpanan atau penambahan folder pada drive atau file yang dibekukan, ketika kita restart komputernya maka semua file atau event yang terjadi pada drive yang telah dibekukan akan kembali seperti pertama kali MR. Deeo itu diinstal.

Ya.. bingung kan .. ya intinya seperti sistem restore pada windows.
Mengembalikan setting komputer ke masa lalu pada saat MR.deep itu diaktifkan.

Nah Jika kita menginstall versi trial suatu aplikasi, setelah itu kita jalankan deep frezze tersebut di drive c: maka ketika kita menggunakan versi trial berulang kali maka setelah direstart maka versi trial tersebut akan mengcounter dari nol lagi.

Download MR. Deep Freeze di

http://deep-freeze.en.softonic.com/download

4 Tanggapan

  1. Alo Broe,,
    Iya bener yah, kalo biasanya deep freeze saya aplikasi kan buat antivirus, wah ternyata juga bisa buat ngakalin trial version sofware..
    mantab informasinya..

  2. lah artinya klo kita update antivirus misalnya, juga sama bakal kembali ke versi yang lama setelah di restart?

  3. yup… gitu lah bli yande.. he….

  4. BOSS…LA WONG DEEP FREEZENYA AJA TRIAL,,,,,GMNA TUH?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: