Outbound Kantor Seruuuuu !

Sabtu , 27 Desember 2008

Alarm berdering begitu kencang menusuk telingaku walau mataku masih tertutup rapat. Karena merasa terganggu aku paksakan membuka kedua kelopak mataku yang menutup bola mataku untuk melihat ini. ketika aku tengok dengan mata setengah terbuka ternyata jam sudah menunjukan pukul 5.30 pagi.. aku baru ingat dan sadar bahwa hari ini aku harus berangkat ke kantor lebih awal karena hari ini waktunya jam senang-senang dan refreshing. Sabtu ini kantor akan mengadakan outbound di daerah Baturiti-Tabanan-Bali tepatnya di BOF( Bali Outbound and Farmstay). kami akan menghabiskan hari ini untuk bersenang-senang dan terlarut dalam berbagai game. He… maklum baru pertama kali ini aku mengikuti acara
outbound seperti ini. Akhirnya aku bergegas loncat dari tempat tidur ( he.. walau tempat tidurku dibawah rata dengan lantai) bergegas mencari kamar mandi untuk segera mandi. AKhirnya jam menunjukan pukul 6.30 aku bergegas menuju kantorku, di sana ternyata sudah menunggu bus yang
kayaknya sudah dari tadi menunggu. Selang beberapa menit kemudian akhirnya kami setelah melakukan sedikit pemotretan.

Sebelum pemberangkatan

Sebelum pemberangkatan

🙂

Keberangkatan 2

Keberangkatan 2

Ini sedikit share mengenai kegiatan yang kami lakukan ..

Selamat Datang Di BOF

Selamat Datang Di BOF

)

Game banjir-badai bergantungan dengan BOS tercinta,🙂

pas ada badai nih takutt. sembunyi deh aku diantara 2 pohon

pas ada badai nih takutt. sembunyi deh aku diantara 2 pohon

main air.. basah-basahan sampai lepas baju.. he.. sorry

main air.. basah-basahan sampai lepas baju.. he.. sorry

Persiapan perang nih...kita 7 team

Persiapan perang nih...kita 7 team

Nih Fotoan lagi sebelum bertempur

Nih Fotoan lagi sebelum bertempur

nih sebelum flaying fox

nih sebelum flaying fox

hawa dingin memang membuat kami semakin bersemangat untuk menggerakan tubuh kami sehingga tak terasa seharian penuh kami bermain sudah saatnya untuk pulang.

5 Tanggapan

  1. oi pake acara paintball segala seru tuh!

    Selamat taun baru ya wa, semoga pencarianmu menemukan jawabannya🙂

    Dew@_@jus : he.. Met tahun Baru juga bli.. semoga sehat selalu sekeluarga >

  2. Waaaaa….sepertinya asyik….jadi pengen ke sana

    Dew@_@jus : Asik dong usulin aj awearnes jalan-jalan kesana seru kok he…

  3. wahhhh…seruuu..

    beh misi pamer body ye nok, wait wait ane ngegemukin badan dulu, ntr ikut pamer duehh..

    Itu semua temen kantor yah bro, ko dikit amat cewe nya? hmmm..

    cool banget acaranya, opening postnya mengingatkan saya dengan sesuatu..wekekee…

    Dew@_@jus : ya seru dong he.. jangan mikir macam, he.. mengenai cewek-ceweknya ya memang sigitu bro kebanyakan yang bawa pedang aja di kantor kami he….

  4. waduh seru tooo bli, kapan ya kantor q bisa outbound bareng .😀

    Dew@_@jus : ya bisa aja pak de.. kan wearnes dulu juga punya acara keluar kantor.. ikut..aja.. jangan depan komputer aja.. he… peace

  5. wah mau outbound di kolamnya wearnes dulu ya pak dewa

    btw. pake apa database sampean?

Tinggalkan Balasan

