Apakah Kita memang keturunan kera?

Yang paling terkenal dari teori Darwin ialah klaim bahwa manusia itu bernenek moyangkan monyet (ape). Saya yakin ketika di sekolah, hak inilah yang di ajarkan oleh guru anda. Mungkin anda tidak akan menerima hal tersebut, akan tetapi teori tersebut begitu meyakinkan, apalagi ditambah dengan ilustrasi-ilustrasi gambar yang luar biasa kreatif, sehingga anda akan kesulitan untuk tidak menerimanya.

Akan tetapi, benarkah harus demikian? Akankah kita menerima mentah-mentah “fakta” bahwa kita keturunan kera?

Mungkin tulisan ini salah atau benar? tapi disini saya sedikit memberikan gambaran, memang dari dulu teori ini sudah diberikan di sekolah-sekolah kita bahwa nenek moyang manusia adalah kera (ape). Tapi sempat saya berfikir kalau memang kita berasal dari kera sudah sekian tahun sampai 2009 sekarang, saya belum mendengar berita bahwa kera-kera yang ada di hutan atau di kebun binatang melahirkan manusia?? Entah teori ini memang benar atau tidak hanya Anda yang sendiri yang bisa membenarkan dan menyalahkan.
Selanjutnya terserah pendapat Anda…?

3 Tanggapan

  1. “Tapi sempat saya berfikir kalau memang kita berasal dari kera sudah sekian tahun sampai 2009 sekarang”

    Oh berati hingga saat ini bro Dewa menganut paham Darwin yah,berati moyangnya bro Dewa adalah mingki…hehe.

    Dew@_@jus : he… ya kera yang paling tampan di dunia.. he..

  2. Wah… saya ngga setuju dengan teori Darwin, karena nenek moyang saya adalah seorang pelaut

  3. Hehe..Mr Monyet yang paling tampan di dunia..hehe Ngutip koment nya bro dewa di atas..

    Mana postingan baru nya lagee??? hehe.

Tinggalkan Balasan

